Selasa, 05 Juni 2012

Tentang Sofa

Apakah anda seseorang yang menyukai sofa sebagai tempat nyaman anda untuk melakukan kegiatan seperti: menonton tv, membaca buku, atau sekedar leyeh-leyeh beristirahat?
Boleh jadi anda bukanlah satu-satunya.

Sofa memang nyaman dipakai tidak hanya untuk duduk tapi juga tidur-tiduran sambil menikmati buku yang baru anda beli ataupun menonton acara kesukaan anda di televisi.
Memilih sofa yang baik, tentu saja harus disesuaikan dengan keadaan ruangan anda, disamping bahan pelapis sofa yang nyaman dan bentuknya yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Sofa 2(two) seater yang nyaman


Berikut adalah beberapa kesalahan dalam pemilihan sofa:

  1. Membeli Sofa yang terlalu BESAR atau terlalu kecil : Sebuah sofa mungkin terlihat kecil pada saat kita melihatnya diruang pamer/show room, tapi ternyata begitu kita beli, terlalu besar bagi ruangan kita. Tanpa benar-benar mengukur ruangan kita terlebih dahulu atau mengukur sofa itu sendiri, akan mengakibatkan masalah pada saat sofa tersebut sudah terlanjur kita beli. Besar Sofa itu sendiri haruslah seimbang dengan benda-benda lain yang ada diruangan yang sama.
  2.  Membeli Sofa tanpa mengukurnya terlebih dahulu: Seperti Sofa yang bisa jadi terlalu besar atau terlalu kecil bagi ruangan anda, begitu juga ukurannya bisa jadi terlalu besar atau terlalu kecil bagi tubuh anda. Cobalah untuk duduk diatasnya, mencoba senyaman mungkin, sebelum anda betul-betul membelinya. Jangan pernah membeli sofa hanya dengan melihatnya saja tanpa mencobanya terlebih dahulu.
  3.  Membeli Sofa yang tidak sesuai dengan gaya furniture diruangan anda: Sofa yang anda beli haruslah sesuai dengan gaya ruangan anda dan furniture lainnya diruangan tersebut. Jangan sampai anda membeli sofa yang bentuk atau style nya benar-benar berbeda jauh dengan gaya ruangan anda. Hasilnya akan tampak aneh.
  4.  Memilih kain penutup/fabric Sofa: Salah memilih kain penutup Sofa dapat berakibat fatal. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya sofa tersebut akan anda letakkan diruangan yang akan banyak ditempati atau diduduki orang, membilih kain penutup yang lembut dengan warna yang juga lembut/terang, tentu akan cepat rusak atau warnanya memudar. Pilih juga warna-warna yang sesuai dengan dinding ruangan anda. Jangan memilih warna berdasarkan trend yang sedang in. Pertimbangkanlah nilai estetikanya juga.
  5. Membeli Sofa berkualitas rendah: selalu ada pertimbangan biaya, tapi memilih sofa dengan kualitas baik akan membuat anda tak harus menggantinya dalam jangka waktu yang lama. Membeli sofa dengan kualitas rendah, membuat anda dengan cepat melihatnya berubah bentuk maupun berubah warna dan tentu saja berubah pula tingkat kenyamanannya. Belum lagi biasanya sofa dengan kualitas rendah, berarti rendah pula kualitas kayu penyangganya, sebagai dudukan ataupun kaki-kakinya.

    Jadi, pertimbangkanlah lebih dahulu, apabila anda ingin membeli sofa.
    Sofa set untuk ruang tamu

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    RENOVASI atau BANGUN BARU, RUMAH, KANTOR, TOKO, APARTEMEN dll, Hubungi Customer Staff Kami:
    085213224460 atau 081511586096 E-mail: rumah.rich88@gmail.com.
    KAMI SIAP MEMBANTU ANDA dengan budget sesuai yang anda harapkan dan dengan kualitas profesional.
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar